Behati Prinsloo Tetap Cantik meski Menjadi Ibu

Jum'at, 08 Februari 2019 - 10:33 WIB
Behati Prinsloo Tetap Cantik meski Menjadi Ibu
Behati Prinsloo Tetap Cantik meski Menjadi Ibu
A A A
MESKI telah menjadi ibu dan memiliki dua anak, Behati Prinsloo masih memiliki tubuh yang ideal dan wajah cantik.

Diet dan merawat kulit menjadi kuncinya. Behati memutuskan untuk menikah dengan penyanyi terkenal Adam Levine pada tahun 2014. Dari pernikahan ini, Behati memiliki dua anak.

Setelah melahirkan anak keduanya, lima bulan kemudian dia berpikir untuk mulai berusaha mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Menurut Behati, memiliki dua anak dalam waktu yang relatif singkat menjadi sebuah tantangan yang cukup berat.

Apalagi pada bulan-bulan pertama sejak anaknya lahir. Berat badan Behati pun naik cukup signifikan. Untungnya, menyusui dapat menurunkan berat badannya yang kurang ideal. “Rutinitas saya yang tadinya begitu aktif berubah 180 derajat.

Menyusui jelas berperan besar dalam mengembalikan berat badan menjadi ideal,” ujar Behati, seperti dilansir Vogue.com. Setelah melahirkan, perlahan Behati juga mulai melakukan kegiatan olahraga kembali.

Uniknya olahraga tersebut juga bisa dilakukan bersama si kecil, seperti yoga di rumah, hiking di perbukitan Los Angeles, serta berjalan kaki di sekitar lingkungan tempat tinggal. “Walaupun ringan dan singkat, olahraga tadi saya lakukan secara rutin,” imbuh Behati.

Tak hanya berolahraga, Behati juga menerapkan diet sebagai bagian dari gaya hidup. Dia hanya menyantap makanan yang benar-benar sehat, seperti ayam, salad, dan sayuran. “Ya membosankan, tapi memang harus dilakukan,” katanya.

Sementara itu, untuk menjaga kulitnya agar awet muda, model Victoria’s Secret ini menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan es batu. Berbeda dengan model lainnya, Behati mengoleskan es batu ke area permukaan wajah, terutama bagian area bawah mata yang bengkak.

Istri Adam Levine ini mengaku es batu menjadi ritual kecantikan yang wajib diaplikasikan setiap hari. Karena itulah, wajah Behati tampil menarik dan cantik dengan wajah yang terbebas dari masalah kulit seperti jerawat hingga iritasi.

“Saya mengambil es batu sesaat setelah bangun tidur pada pagi hari dan mengoleskannya di permukaan wajah. Ini benar-benar membuat kulit akan terasa lebih baik. Es batu juga berfungsi untuk meredakan masalah kantung mata,” papar Behati.

Model 30 tahun ini mengatakan dari dulu dia memiliki tipe kulit kering. Namun, perubahan hormon yang terjadi selama hamil dan setelah melahirkan membuat kulitnya semakin kering lagi.

Es batu pun dirasanya tidak cukup untuk merawat kulitnya. Karena itulah, dia mulai menggunakan SKII Facial Treatment Essence. “Kulit saya terhidrasi dengan baik serta terasa lebih kenyal. Pelembap saya pun bekerja lebih optimal dengannya,” ujar Behati. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)